Rabu , Februari 26 2020
Home / Broadcast Action / Gak ada Loe Gak Rame

Gak ada Loe Gak Rame

Dibalik kisah pendidikan anak-anak broadcasting angkatan perdana terdapat sekelumit kisah yang unik. Squad kami memang terdiri dari 6 kaum adam dan 17 kaum hawa alias calon emmak emmak karir. Umumnya sebuah kelas yang terdiri dari mayoritas emmak-emmak akan menjadi kelas eksis dalam paduan suara (suara rame, he), namun ternyata tidak demikian. Squad kami hanya akan hidup dengan jikala 1 personil kami hadir ditengah-tengah kami. Penasaran ya?

Sebut saja Rahilda Aulia atau akrab disapa HILDA (kayak tokoh pemain mobile legend aja ya,heheh). Personil cilik ini memiliki karakter Usil, banyak omong, selalu punya ide untuk konyol, tengil, selalu sellow namun jangan salah modal jadi seorang presenter ada lho. Bisa dikatakan kecil-kecil caberawit gtu.

Suasana genting dikelas saat KBM Broadcasting yang dikenal dengan istilah Krik Krik akan berubah menjadi gelak tawa tatkala anak ini melakukan atraksi konyol. Seakan gak kehilangan ide konyol yang gak dia miliki bahkan selalu pada moment-moment yang sangat tepat. Namun bukan berarti gak bisa serius lho ya? Dalam situasi tertentu dia paham kapan waktunya serius, kapan waktunya gurau termasuk kapan saatnya dia kluarkan aksi konyolnya.

Sikecil cabe rawit Hilda memiliki tinggi sekitar 140 cm namun Ide konyol tinggi. Berkarakter baik namun suka jahilin temen-temennya. Terdapat ciri khas lainnya yaitu gemar atau doyan makan. Bisa saja squad kami ter-Inspirasi untuk nafsu makan jikala kami melihat atau sedang bersama kami melahap makanan.  Sunggu akan terasa kurang squad kami tatkali Rahilda Aulia terpampang dipapan absen entah karena ijin sakit, bepergian atau tanpa keterangan. Intinya Gak Ada Loe Gak Rame.

Namun perbedaan itu indah. Terisinya squad broadcasting dengan berbagai karakter maka tidak mempengaruhi kesolidan squad kami. Kompak adalah ciri squad kami

About admin

Check Also

Perjuangan Tak Terduga

Awalnya aku bingung kemana harus melangkah yang bisa membawaku dalam sukses yang gemilang. Aku sempat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *